Pages

Senin, 09 April 2012

Bolos

Wah wah wah... hari ini tampaknya saya bolos dari kelas... Kenapa tiap hari Senin kok rasanya muales kuliah ya... hahahaaha... Tp walaupun tidak masuk ke kelas, saya mengunjungi perpustakaan fakultas untuk melirik sedikit tesis-tesis yang tertata di rak-rak buku. Yah... paling tidak hal ini akan selalu membuatku ingat kalau nanti aku akan mengerjakan hal seperti ini juga.

Kalau dipikir-pikir... aku rugi lho kalau bolos seperti ini, udah bayar mahal (dibayarin ortu lagi), buang waktu, gak dapet ilmu, dan banyak lagi. Eh, tapi kalau inget orang tua, gak tega hati ini buat bolos tapi apa daya hatiku mengatakan untuk tidak masuk ke kelas. Ya ampun... Oh Tuhan, ampuni aku...

------------

Masuk perpus, taro laptop, cari deh satu tesis buat dipajang di meja. Yah, paling tidak... biar kelihatan melakukan sesuatu dengan tesis yang aku pegang. Setelah kubuka tesis tersebut, ku bolak-balikan beberapa halaman, ku taruh lah tesis itu dan mulai browsing. Yap, browserku langsung membuka facebook ketika menyala, sudah ku set seperti itu sih... >.<, iseng deh untuk mencari hal-hal baru melalui facebook terlebih dahulu. Selanjutnya, ku buka Google search iseng-iseng mencari naratif pendek yang berkaitan dengan tesis yang ku ambil tadi... Yap!!! sudah bisa ditebak, walaupun namanya short narrative, tetep aja panjang... hehehehe... lagi pula kosa katanya beuh... berat... susah... menantang... asik... hahaahah...

Nah, buat temen-temen semua yang kebetulan suka membaca karya sastra, bisa nih buat iseng-iseng dibaca... Lumayan asik kok ceritanya... hahahaha... Ini link untuk membaca short narrative tersebut.. ^.^

Supaya tidak dibilang "habis manis sepah dibuang", saya akan melampirkan foto tesis dan penulis tesis ini. Bisa dibilang karya tulisannya sangat berbobot lho... Kalau mau membaca langsung, bisa berkunjung di Perpus Pasca Sarjana UNESA.



Salam Super!!!

Pandu Prasodjo




2 komentar:

  1. mas2..taruh laptop terus buka RO ya...g buka thesis??wkwkwkwkkw
    ojog lulus sek..aqw wae gorong lulus mas..

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk... ngerti ae... tp emang sekarang belum waktue lulus dul... dilut engkas mugo mugo lulus... heehehe

    BalasHapus