Pages

Sabtu, 09 Juli 2011

Slang

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada rekan saya Linda Natalia atas masukan yang telah diberikan tentang Slang.

Slang merupakan bahasa populer yang sering dipakai dalam kelompok tertentu, bisa suatu tempat, daerah, grup, negara, dan lain lain. Berhubung, mungkin, saya terlalu suka untuk membaca dan menulis tentang slang dalam bahasa Inggris, sampai-sampai saya lupa untuk memberi penjelasan bahwa slang tersebut populer dan sering dipakai di negara yang mana. Beruntung saya diingatkan dan diberi masukan oleh Miss Linda, beliau adalah seorang lulusan Sastra Inggris dan seorang guru SD yang luar biasa, untuk menambahkan slang tersebut populer di negara mana. Apakah di UK, USA, Australia, atau di negara lain. Menyikapi masukan positif tersebut saya akan menambahkan penjelasan di mana slang tersebut digunakan. Apabila tidak ada penjelasan dimana slang tersebut digunakan, berarti hampir English User di segala penjuru dunia menggunakan slang tersebut dalam kesehariannya.

Contoh :
Slang :
:: Hick :: USA :: orang pinggiran yang kurang terdidik dan terbelakang.

:: Didly | Didly-squat :: apapun

Untuk lebih tahu lebih jauh tentang Good Reputation Miss Linda, anda dapat menjadikan beliau sebagai teman. Linda Natalia Facebook Account

Saya minta maaf kepada saudara pembaca sekalian atas segala kekurangan yang ada dalam blog ini.

Terima Kasih dan Salam Luar Biasa...!!!

0 komentar:

Posting Komentar