Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Sule - Eru Saranghae

Baru-baru ini Sule melakukan gebrakan yang luar biasa dengan single barunya. Sule melakukan duet dengan penyanyi Korea yang bernama Jo Sung-Hyun atau yang lebih populer dengan nama Eru. Eru merupakan salah satu penyanyi Korea yang melakukan duet dengan komedian asal sunda ini.

Sule sangat bangga dengan di-release-nya single duetnya tersebut karena dalam lagu Saranghae ini Sule memasukan berbagai macam unsur kebudayaan. "Dalam lagu ini ada budaya Korea, Indonesia, Sunda, dan Jawa", kata Sule dengan penuh rasa bangga. Mengapa Eru mau berduet dengan Sule? Erupun mengungkapkan bahwa Sule adalah seniman yang sangat berbakan dan terkenal di Indonesia.



Bagi temen-temen sekalian yang penasaran dan pengen download lagu Saranghae ini bisa langsung download di link blog sebelah yang ada di bawah ya. Oiya, tolong jangan paste link yang ada di dalam Adf.ly untuk menjaga umur link tersebut ya sodara. Serta jangan lupa klik "plus one" di bawah ya, atau boleh bantu share melalu twitter dan facebook. Terimakasih...


Download Disini

Semoga terhibur dengan lagu duet Sule Eru yang berjudul Saranghae.

Saranghae,
Pandu Prasodjo







0 komentar:

Posting Komentar