Pages

Selasa, 26 Maret 2013

Microsoft Office 2010 Activator

Microsoft Office 2010 adalah software buatan Microsoft yang sangat berguna bagi setiap user pengguna Windows. Microsoft Office 2010 adalah software yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan user yang berkaitan dengan pekerjaan kantor seperti mengetik, membuat surat, membuat tabel, membuat perhitungan-perhitungan khusus, membuat data base, mengecek email secara praktis, dan sebagainya. Adalah pilihan yang tepat bila user Windows menggunakan Microsoft Office karena software ini adalah software kantoran yang paling kompatibel dengan OS Windows yang sudah ada.



Sesungguhnya Microsoft Office 2010 adalah produk dagang yang tidak dibagikan secara gratis, dan kita harus membayar untuk dapat menggunakan software ini secara maksimal. Microsoft Office 2010 dilepas dipasaran dengan kisaran harga US$30 ~ US$50.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi third party software untuk mengaktivasi Microsoft Office 2010 anda agar dapat digunakan secara maksimal dan gratis. Software ini saya dapatkan dari blog sebelah dan saya re-upload lagi agar software ini tetap eksis di cloud.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Dan gunakanlah software sesuai petunjuk yang ada didalamnya. Oiya, untuk cara mendownloadnya mudah saja, silahkan klik pada gambar di atas, kemudian akan diarahkan ke adf.ly, dan tunggulah 5 detik saja kemuadian tekan tombol "Lanjutkan" atau "Skip add" pada button sebelah kanan atas.

Salam luar biasa,

Pandu Prasodjo



0 komentar:

Posting Komentar