Pages

Selasa, 26 Maret 2013

Sword Art Online OST [ALL]

Halo, salam jumpa bersama lagi.

Kali ini saya sedang gandrung a.k.a. seneng-senengnya akan anime  ソードアート。オーンライン。(Sword Art Online) yang mana anime tersebut menceritakan seorang yang terjebak di dunia virtual game online. Yang membuat saya langsung terpikat oleh anime ini adalah teknologi game online yang ditawarkan sangatlah modern sekali. Hahaha. Sword Art Online (SAO) sendiri adalah game online MMORPG yang mana didalamnya hanya ada satu job saja yaitu swordman (ya iyalah, namanya juga sword art online), kemudian kita harus meningkatkan level kita agar lebih kuat lagi dan didukung dengan skill dan equipment yang tidak terbatas jumlahnya (kereeeeen), jadi tiap player tidak memiliki equipment dan ability yang sama persis satu sama lain.



Pada kesempatan ini saya akan share Original Sound Tracknya (OST) secara lengkap, mulai dari opening 1, opening 2, ending 1, dan ending 2.

Opening 1 berjudul "Crossing Field by LiSA"
Opening 2 berjudul "Innocence by Eir Aoi"
Ending 1 berjudul "Yume Sekai"
Ending 2 berjudul "Overfly by Haruna Luna"

Teman-teman semua bisa langsung download semua lagu-lagu tersebut pada link yang telah saya sediakan, jadi tidak perlu download satu per satu. (Lamaaaaaa... hehe). Btw, jangan lupa +1 ya plus like di FB. Oiya, cara downloadnya mudah saja, langsung klik pada button download dibawah ini dan akan diarahkan ke web yang dimaksud kemudian tunggu saja 5 detik, kalo udah nunggu 5 detik langsung aja klik button "Lewati" atau "Skip Add" pada pojok kanan atas window.

Nah, temen-temen bisa langsung dengerin OST Sword Art Online setelah meng-unrar hasil download ini. Enjoy ya! Happy SAO!

Note:
Demi kelangsungan hidup link ini, mohon tidak langsung meng-copy paste link secara langsung ya. Terima kasih.

Salam Super,

Pandu Prasodjo



0 komentar:

Posting Komentar