Pages

Senin, 02 Mei 2011

Pembangunan Jaya 2

Tertanggal 2 Mei 2011, saya ditugaskan kembali ke daerah setelah selama kurang lebih dua bulan saya berada di perbatasan ibu kota... ^^ akan tetapi ini akan menjadi tantangan baru yang akan saya hadapi... Penuh semangat dan harapan pasti akan membawa saya pada keberhasilan dan kesuksesan.

Sekolah Pembangunan Jaya 2 menjadi tempat berlabuh (sementara) saya, karena keinginan saya tidak hanya tertahan sebatas ini saja, saya akan melakukan sebaik mungkin yang akan menjadi tugas saya. Tetap saja, masih asing dan perlu penyesuaian diri lagi dengan lingkungan yang baru, huff...., ternyata sungguh melelahkan untuk beradaptasi dengan hal yang baru... keliatannya hari ini hari yang lumayan berat cz saya sendiri meraba-raba menemukan ritme kerja dan karakter kerja di tempat kerja yang baru...

Banyak dan terasa sekali perbedaan suasana dan karakter kerja antara ditempat baru saya sekarang dan tempat yang lama. Di tempat baru ini saya merasakan karakter yang lebih keras dibanding tempat sebelumnya tapi ini hanya permulaan, saya belum menyelami lebih jauh tentang hal ini. Mungkin saya akan mengamati dan menentukan langkah selanjutnya untuk mempelajari apa yang telah terbentuk dalam ruang lingkup kerja di sini.

Terima kasih untuk Ibuk saya yang memberi masukan untuk merevisi blog ini.

Satu hal yang pasti, Maju Terus dan Tetap Semangat !!!!


1 komentar: