Pages

Selasa, 14 April 2015

Tips Hemat Listrik

Tips Hemat Listrik

Assalamualaikum, selamat pagi teman-teman semua.

Pada kesempatan ini saya mencoba membagikan informasi menarik yang berkaitan dengan hemat energi dan listrik.

Beberapa hari yang lalu saya melihat sebuah posting video di facebook saya, sebenarnya video tersebut sudah diunggah sudah lumayan lama, sekitar bulan Agustus, akan tetapi saya juga baru mengetahui informasi tersebut. Menurut saya tidak ada salahnya untuk membagikan kembali informasi ini melalui blog saya.

Alat yang dibutuhkan untuk membuat Listrik Tanpa Batas ini adalah:

  1. sebuah rangkaian colokan (plug) 
  2. Pematik Korek Api yang menggunakan tenaga listrik, bukan Pematik Korek Api Geret.
Nah untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut. Semoga bermanfaat.



Salam,

Pandu Prasodjo

0 komentar:

Posting Komentar