Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Apa yang Saya Ingin Share?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pembaca karena akan banyak sekali kesalahan yang akan saya buat dalam blog pribadi saya. Pada kesempatan ini saya ingin menentukan tujuan apa yang ingin saya tulis dalam blog pribadi saya ini. Pada dasarnya, saya seorang pendiam akan tetapi sangat suka berkarya. Saya juga seorang yang sulit bersosialisasi dengan banyak orang dalam waktu yang singkat, akan tetapi saya selalu berusaha untuk diterima di lingkungan sekitar saya. 

Setelah saya pikirkan, saya ingin menulis kegiatan sehari hari yang akan saya lalui dalam blog ini. Saya ingin bercerita kepada pembaca tentang kisah yang saya alami dalam hari-hari yang saya lalui. Manfaat yang saya peroleh mungkin saya bisa release stress yang ada dan membuat hati saya bisa sedikit ringan. Disisi lain, ini bisa menjadi catatan perjalanan hidup saya atau dengan kata lain ini adalah diary online yang saya tulis. Mungkin dalam penentuan judul atau topik bahasan akan rancu, dalam artian topik atau judul yang saya usung tidak teratur atau terkesan acak.

Saya harap para pembaca maklum bisa memberi komentar. Terima kasih..^^


Salam Luar Biasa Salalu...!!!

0 komentar:

Posting Komentar